Senin, 08 Juni 2009

malingsia (malaysia anjing)

Pada dasarnya maling asia yang terletak di sebelah utara dari mereka saudara yang tinggal di sebuah pulau kecil bahkan Singapura, Malaysia (juga dikenal sebagai Bolehland) adalah sebuah negara muda dari berbagai budaya dan perlombaan seperti F1 Formula-1 dan Nascar. Zona waktu di Malingsia adalah unik karena mengikuti sistem 1 / 2 PMT (ditentukan Meeting Time) yang 1 atau 2 jam kemudian dari PMT. Kebanyakan orang asing memiliki kesulitan untuk menyesuaikan zona waktu yang baru ini karena mereka cenderung muncul 1 atau 2 jam lebih awal daripada negeri setempat. Bangsa bergerak maju dengan visi untuk menjadi bangsa yang dikembangkan pada tahun 2020, 3030, 4040 atau nomor catchy.

Malingsia terdiri dari 13 negara yaitu Selengor, Kedoh, Polisi, Thengganew, Kelentoh, Berak, Pening, Sembilan, Johor Malacrap balu (utara Singkaypoh), Sabah, Sarawek (yang pada dasarnya adalah koloni Malingsia Timur). Tiga wilayah federal Kuala Apek, PuteraUmno dan Lawak tak dihitung sebagai negara karena mereka sudah terlalu kecil saja, seperti Kanada. kebiasaan negara lain yang ada adalah penolakan Malaysia (no lah, di mana bisa?), Yang sekali-sekali, adalah sebuah sungai di Mesir.

Bahasa Nasional: Rojak

Malingsia menggunakan Bahasa Rojak, juga dikenal sebagai Bahasa Rojak. Rojak bahasa merupakan bahasa di mana setiap orang dapat berbicara atau juga sebagai hal yang Terunggul Bahasa Internasional. Terdiri dari bahasa Melayu, Cina, Tamil, Inggris, Jepang, Spanyol, Perancis, Hokkien, Thailand, Elven, Orc, Pokemon, Digimon, Mars, Venus, dan masih banyak lagi. Dengan itu, setiap orang dapat berkomunikasi dengan setiap orang di semua tanpa perlu mengetahui lebih dari 1 bahasa. Hal ini juga berguna ketika tiba di perjalanan, Anda tidak perlu mengetahui bahasa mereka, menggunakan Bahasa Rojak dan dapat menyampaikan pesan secara efektif.

Tentang hal yang terbaik adalah Bahasa Rojak itu, sangat sederhana. Hukum tata bahasa yang mudah diikuti oleh siapa pun.

Hukum:

  • Tambahkan "Lah" pada akhir setiap kalimat. Goyangkan kepala bila Anda melakukan itu.
  • Gunakan "mungkin", "dapat", "dunno" secara luas.
  • Setiap kalimat harus terdiri dari lebih dari 3 dialek / bahasa.
  • Jika Anda tak tahu apa-apapun berikutnya, cukup mengatakan dan bilang "OK" dan anggukan kepala.
  • Gunakan ke pada akhir kata Contoh "Pisangke?"
  • Aku terlalu malas untuk menambahkan.

Contoh kalimat:

  • "Saya makan wan Coke."
  • "All your base are belong to us lah brader"
  • "Orang tu kawaii lai Muthui dari"
  • Bule: "What is the soup of the day?" Malaysia: Air Suam Lah meste`r.

Kalimat yang berguna

  • Halo - Wassup BRUDDER LONG TIEM NU SEE Awak
  • Selamat tinggal - Aiyah waktu bicara liao baibai
  • Mana toilet? - Oi kawan, where kakus?
  • Mari kita seks - I wan rape yu can ah?
  • Apa kamu pelacur? - Satu malam berapa?
  • Kenapa kau bunuh sapi saya? - Bodoh! Ay lemak Fookin ke Anda!
  • Saya akan memiliki anak dari tangan anda dalam perkawinan. - Tandas! Tandas! Tandas!
  • Satu cheeseburger dan Coca-Cola - Oi TAUKEH, burger dan cola kasi satu!

Komposisi etnis

Struktur penduduk Malingsia pada tahun 2006 sebagai berikut: Maling (59%), China (23%), India (10%), Orang Asli (5 %.... digenosida), Caucasians (1%), Tukul-tukulan (1%). Sisanya adalah suku , Pakistanis, Burma, Nepal, Hobits, Arab dan beberapa Aliens dan rapists. Orang negro tidak ada. Menjadi hitam di Malaysia yang membawa hukuman mati mandatori dan hitam setiap memasuki negara akan ditangkap dan digantung selama 3 jam.

Iban sangat technologically lanjutan perlombaan yang mereka tinggal jauh di dalam hutan. Mereka memberikan nama ke nomor IBAN di perbankan (Iban nomor adalah jumlah Iban pekerja yang bekerja di bank). Malingsia tidak berbicara dari Ibans lagi karena mereka telah berubah nama dari Iban ke Kelabit (diucapkan Club IT). Ini adalah untuk menunjukkan kecintaan mereka dengan teknologi.

Kadazans /Dusuns terdiri hanya 3% dari total penduduk yang sedang perlahan-lahan dikenal memiliki talenta besar dengan participations di lebih dari separuh dari kenyataan tersedia tv bernyanyi kompetisi. Namun mereka tidak akan pernah mendapatkan semua catatan transaksi dan terus melakukan rendah membayar kebudayaan.

Kemunafikan adalah bagian terpenting dari kebudayaan nasional dan setiap orang yang tidak munafik adalah yang berlabel teroris. Teroris diduga membentuk 2% dari penduduk negara tersebut, walaupun keberadaan mereka belum bisa dikonfirmasi.

Etnis adalah suatu masalah besar dalam Bolehland bahwa salah satu adalah satu-satunya negara di dunia yang membutuhkan informasi tentang "ras" ketika Anda duduk untuk ujian nasional. Menteri Pendidikan tentunya menyangkal apapun favouring terhadap Melayu tapi semua orang tahu bahwa jika Anda tidak dapat Melayu, sssssssss yang menandai kertas Anda akan outsourced ke negara lain, biasanya ke Zaire, Chili, Guatemala, Imaginationland, dan Krakozhia (The tempat berasal dari Tom Hanks di film "The Terminal").

Meski demikian, dalam budaya Melayu yang cukup murah untuk melakukan ekstra sangat dalam ujian dan dengan itu berakhir dengan tanda lebih rendah dari Cina atau India. Bagaimana mulia di antara mereka. Tetapi kemudian mereka menyesal tidak dapat membuat uang yang baik sehingga mereka melakukan pekerjaan yang memungkinkan mereka untuk "merasa" uang di tangan mereka, jika hanya untuk beberapa saat. Contohnya adalah toll booth attendants, Makanan siap saji restoran kasir, dan orang-orang yang duduk di depan toilet umum untuk mengumpulkan 20 sen per masuk toilet, ditambah 20 sen untuk lain kertas toilet (sayangnya pekerjaan judul yang begitu berperan escapes me).

Budaya Nasional

Budaya Malingsia adalah budaya hasil curian dari negara-negara asia disekitarnya terutama Indonesia. Contoh budaya Indnesia yang diklaim Malingsia adalah tari reog yang dijadikan tari barong. Batik, Lagu Rasa Sayange, Angklung, Makanan Rendang, sampai pula Sipadan - Ligitan....emang dasar malingsia!

Ekonomi Malingsia

Malingsia banyak ekspor karet ke negara di seluruh dunia. Semua berkat kerja keras yang sengit dari karet tappers summoning diri untuk menghadapi sesekali 'Pontianak' atau 'momok' frights serta banyaknya serangan dari cobras, Polar Bears dan Hamsters.

Sumber pendapatan lain adalah dari pirates. Biasanya ada dua jenis pirates di Malaysia: "Yarrr kamu mateys! Dapatkan 'dem DVD yang keluar sell'em befere yang terkutuk polisi mengirim kami dan kami gembira kapal ta' Davy Jones Locker! Arrrr!", Atau "ada Avast! Thar bee ... dia yang fyne kapal dari Hong Kong sarat wit manis Sony pemutar DVD! Papan dia dan merampas tha booty! Mulai engkau Yamaha mesin dan beban canons Engkau, ya curang mongrels! Yarrr! "

Malingsia ekspor produk utama adalah otak yang diambil dari pemikiran cerdas todays pemuda dari Malingsia . Otak yang diekspor ke negara-negara seperti Inggris, Amerika Serikat dan Australia melalui lembaga yang disebut sekolah swasta. Ini adalah masalah serius untuk Bolehland karena saat ini memastikan bahwa Indonesia akan bebas dari 'yg tdk pantas mendapat imigran Cina', ia juga membuat Malingsia stupider lulusan rata-rata (karena pintar, pekerjaan satu-kompeten telah berjalan jauh). Upaya telah dilakukan untuk membuat otak plugs di sungai kami, terima kasih kepada mereka bodoh menandatangani kontrak sosial lebih dari setengah abad lalu.

Impor utama Malingsia adalah buatan Cina porno, yang aneh dikonsumsi oleh pembeli di pasar Malingsia malams.

Tai Kuching

Pada tahun 1234, Abraham Lincoln, presiden Amerika setelah Roy Suryo melakukan ekspedisi besar-besaran untuk menemukan tanah Jawa yang terkenal subur, makmur. Jumlah kapalnya mencapai 1257*1524*5214 saking banyaknya kapal itu, namun di tengah perjalanan ekspedisi mereka mengalami kehancuran akibat Banjir Jakarta 2007, sehingga yang tersisa hanya Lincoln dan 1000 kucing, mereka terdampar di sebuah pulau yang menurut peta adalah sebuah tanah laknatullah yang bernama Sarawak, namun si Lincoln ini tidak tahu, maka ia mencoba membuat sebuah kota, karena Lincoln seorang pencinta kucing, ia menamakannya Cat City. Karena bosan akan kegersangan tanah dan tidak subur, makmur dan laknatullah seperti tanah Jawa, maka ia melanjutkan ekspedisinya sendiri. Kali ini ia terdampar di Koala Lumpur tempat dimana yang haram menjadi halal, dan halal tetap halal. Ia lalu segera bertemu dengan Tun Abdul Rojak, sang kepala suku, ia lalu mengaku telah membuat kota bernama Cat City di tanah yang sangat tidak subur, makmur dan laknatullah di sebelah timur kota laknat ini. Tun Abdul Rojak lalu marah karena Lincoln mengatakan bahwa tanah yang baru di-klaim oleh Tun Abdul Rojak itu laknat seperti Mbokmu, dan Rojak juga sangat marah karena menamakannya Cat City, akhirnya datuk Tun Abdul Rojak yang juga moyangnya Badutwi, mengklaim bahwa Cat City termasuk ke dalam wilayah Malaysia, dan langsung saja Tun Abdul Rojak mengeluarkan senjata AK-47 menggunakan vibrator mode dan menembak Lincoln sampai mati, Rojak lalu lari-lari sambil terkencing-kencing mirip Mbokmu karena ia kaget telah membunuh presiden Amerika itu, ia lalu mempunyai ide, dikarenakan Amerika merupakan kekuatan tempur yang hebat namun ter-laknat, maka Rojak mengirimkan jasad presiden amrik ke negara asalnya, dengan mengklaim bahawa Lincoln mati ditembak orang gila. Sebagai penghormatan amerika lalu mengirimkan benderanya, maka terjadi dialog singkat:

Rojak : Mbok, we still don't have any flag, right? (perasaan ada yang aneh)
Alizah R. : Iya, kalau begitu mari mengubah rancangannya dan jadikan itu sebagai bahan kondom bendera negara kita
Rojak : Ah, betul juga lu, ne.
Maka Malaysia negara tidak beradab namun paling biadab mempunyai bendera baru, dan mengubah Cat City menjadi kota Tai Kuching.